Minggu, 28 Oktober 2012

Yang Harus Kamu Lakuin Kalo Mau Move On!

Hai jomblo~ :D efek karena gue nge-jomblo nih XD
Dari pengalaman yang udah-udah, gue gak mau jatuh ke lubang yang sama untuk kedua kalinya.
Gue udah ngalamin masa pacaran terindah dan ternyata gue putus dengan.. dengan.. dengan.. dengan tenang di Alam sana. Amin. Siapa yang meninggal? Cinta gue -wesssehhhhh-
"Move On is a word that easy to say but hard to do!" CATET!!!


Bagi kalian yang mau move on, tapi susah banget ngelakuin.. gue punya beberapa tips agar kalian bias berangsur-angsur ngelupain mantan.

1. Terima Kenyataan

Lo harus terima kenyataan Mblo kalo lo itu udah diputusin. Ambil positifnya aja. Kalo elo sedih dan gak nerima kenyataan, elo sendiri yang rugi. Pacar lo udah gandeng pacar lagi, tapi elo masih gandeng saptu tangan buat nge-lap ingus tiap malem minggu. Sian...

2. Luapin Emosi

Pasca putus, lo pasti punya emosi yang menggebu-gebu -kayak mau perang aja- batin, sanubari, hati, atau apalah itu pasti terkekang banget kalo emosi lo gak lo luapin. Nah, gimana cara ngluapin emosi? Lo mau marah-marah di internet? udah pasaran! Lo mau ngomel-ngomel di pasar? Kata Saykoji, "kagak sabaran. Kayak cacing kepanasan jenggot kebakaran" Woles aja -_- gue punya cara, apaan? NGE-BLOG :) *kriiiik*

3. Cari Jalan Keluar

Tiap masalah pasti ada jalan keluarnya, makanya lo harus cari jalan keluar. Lo harus pinter-pinter baca peta -____-

4. Lupain Perlahan Kenangan dari Mantan

Perlahan loh! Perlahan aja!!!!! Gimana caranya? Tauk! Gue aja masih nyoba -__-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar