Senin, 29 Oktober 2012

Love In Paris


Hari gini, siapa sih yang gak kenal sama Paris? Kota Mode, Kota teromantis, dan Kota kota yang lain :D
Paris emang punya banyak julukan. Tapi julukan itu gak meleset dari kota nya. Walaupun gue belum perna kesana, tapi gue liat di Google -_________- kota nya cantik kok ;)
Gue pengen kesana -hellloooo siapa sih yang gak pengen kesanaa?? gratis lagiii-
Lo pada tau gak sinetron di SCTV yang judulnya Love In Paris?
Gilak ya -__- kenapa sinetron se SWEET itu ada pas gue udah jadi JONES?? KENAPAAAAAAAA
Kenapa gak dari dulu, biar mantan gue bias romantic ke gue -__-
Penyesalan emang dating di akhir -__-

Tapi sinetron itu emang kece badai! Akting Dimas Anggara sama Michelle Zudith kerasa banget romance nya :) So Natural meeen

Akting mereka yang SO SWEET di Kota yang SO SWEET dengan adegan yang SO SWEET sedangkan gue cuma bisa ngiler di depan TV! -__- Apa Ini Cinta? Entah, hanya Tuhan yang tau..
Udah ya guys, besok gue ada try out. Bye :* muahh

Jomblo Ngenes Semogga Bahagia
(signature)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar