Minggu, 28 Oktober 2012

Ribuan Tahun Kemudian~

Blog ini lamaaaaaaaaaaaaaaa banget gak diupdate -_- maaf ya reader :) UTS numpuk, Try Out menanti, Tugas segudang, CAPEK BADAAAAAAAAAAAAIIIIIIIIIIII

Gilak ya!

Besok itu hari terakhir UTS. Lusa disusul Try Out. Wuahh gilak :O
Sampe sekarang gue belum belajar sama sekali :3 Gue emang murid rajin bray

Ujian itu bener-bener ngabisin masa muda ya GILAK
Kalo materi ujian gak bener-bener masuk ke otak, jangankan 24 jam, satu hari 36 jam pun gak bakal cukup buat belajar -__-

Okedeh, gue nglantur. Intinya, gue udah lama gak update blog ini. Blog ini gak keurus banget -__- guenya juga bingung mau ngetik apa. Gue punya buku yang sejenis diary gitu, rencananya mau gue update buat blog ini, tapi mesti kelupaan. Gue kan blogger murtad -__- okedeh, gue mau duduk dibawah shower sambil ngegalau. See you readers!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar