Jumat, 12 Oktober 2012

isi dari TV -____-

first, gue mau bilang makasih banyak buat penemu televisi dimanapun anda berada. Karena, tanpa beliau.. kita bakal susah dapat berita, info, gossip, hiburan, dan laen-laen juga susah buat update.
Tapi, pernahkah kalian mikir, bahwa televisi itu gak cuma ngasih hiburan tapi juga penguji kesabaran. Kenapa???!! ada beberapa hal yang menurut gue adalah penguji kesabaran yang berkaitan dengan televisi. mau tau apa aja? so, check this one out!

1. IKLAN
namanya iklan emang gak ada habisnya ya? -__-
kenapa iklan gue tetapkan jadi penguji kesabaran? yaaaa bayangin aja kalo elo lagi liat film trus itu film lagi pas seru-serunya. yah.. kayak adegan di film 'Ada Apa Dengan Cinta' yang Cinta sama Rangga lagi di Kwitang. Saat itu Cinta marah trus jalan sendiri. Nah, itu kan adegan yang seru banget. Trus tiba-tiba adegan itu kepotong cuma gara-gara IKLAAAAN!Liat-liat dulu iklannya.. kalo iklannya cuma iklan yang biasa dan gak bikin bête. Nah, tapi kalo iklannya ngagetin banget kayak ikal yang ada Ikang Fawzy nya itu.. kan ngagetin banget. Kagetnya bukan karena suaranya, tapi karena liat Ikang nyanyi jadi bengong "Hah?? Serius itu Ikang Fawzy??"
Trus, kalo lagi puasa, entah kenapa banyak banget iklan sirop yang nguji kesabaran banget -___- masyaallah..

2. REMOTE HILANG
yup, siap siap aja menderita gara gara remote hilang. Tanpa sebuah benda mini nan ajaib itu kita gak bias bebas kalo liat tv. Elo harus majuin TV lo, atau majuin mata lo biar gampang ganti channel.

3. MATI LAMPU
pas lagi asyik nonton berita gossip perihal kabar putusnya Syahrini dan Bubu, atau kalian para COmate lagi asyik nonton COboy Jr manggung, tapi tiba-tiba mati lampu. rasanya mau pecahin itu TV tapi sayang banget.. harga TV gak murah meeen.

gue rasa, cukup itu aja yang gue posting. ada tambahan? komen aja soob!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar