Minggu, 28 Oktober 2012

Sejarah Asmara Gua -__________-

Dulu gua pernah nge-fans (cuma suka doang, cuma nge-fans doing, kagak naksir) sama temen cowok gua. Tapi itu waktu kelas 7. sebelum gua nge-fans sama temen gua itu, gua pernah TTM-an sama temennya dia. Bingung gak?
gini deh..
sebut aja gue nge-fans sama temen gue yang namanya Cipluk. dan gue diajak TTM-an sama Kampret. Gue ngejalanin sama Kampret itu gak sengaja karena gue itu gak tau TTM-an itu apa. Nah, semenjak gue TTM-an sama Kampret gue jadi deket sama temen-temennya Si Kampret salah satunya sama Si Cipluk. Suatu hari, gue mutusin Si Kampret karena gue udah tau apa itu TTM-an. Meskipun gue udah putus sama Si Kampret, gue masih deket sama Si Cipluk. karena kedekatan gue sama Si Cipluk, tanpa gue sadari, Kampret jadi marah sama Cipluk. Akhirnya gue menjauh dari Si Cipluk karena kabarnya Cipluk deket sama cewek laen.
Awal kelas 8 SMP, gue deket sama temen gue (sekelas) namanya Anyep. Gue gak sengaja deket sama dia. Aalnya dia cuma Tanya desain kaos kelas. Tapi karena ada perasaan sama-sama jadi jomblo, kita curhat bareng, sms-an tiap hari. Nah, semenjak kelas 7 Anyep ini dikenal sebagai 3 serangkai bersama Gagap, dan Gimbal. Dikelas, Anyep sebangku sama Gimbal. Gimbal juga sering sms gue. Dia perhatian banget sama gue entah apa alasannya. gak beda jauh sama Gimbal, Gagap juga perhatian sama gue tanpa gue tau alasannya. Suatu hari saat latihan yel buat dies natalies sekolah, gue ngeliat Gimbal lagi ngerekam gue sama temen-temen latian. Karena sifat usil gue, gue jalan ke belakang kelas, ngedektin Gimbal diam-diam. Dia kayak sengaja ngerekam seseorang. Gue liat dia ngerasa ada yang hilang. Pas gue kagetin dia, dia langsung nyembunyiin handycam-nya. Gue ada feeling 'apa dia ngerekam gue?' tapi gue gak mau ke-GR-an dulu. Kan kalo gue berimajinasi terlalu tinggi, jatohnya sikat *eh sakit. Gue tetep berhubungan baik dengan cowok 3 serangkai itu. Gue menganggap mereka temen, gak lebih. Sebenernya, dari dulu gue udah kenal sama Gimbal. Dan sejak awal perkenalan gue, gue agak gak seneng sama Gimbal. Suatu hari, Gimbal ngomong ke gue kalo dia suka sama seseorang cewek yang sekelas sama kita (dia dan gue sekelas) Lambat laun, dia ngomong kalo Gimbal suka sama gue. Dikelas, temen-temen gue mergokin dia lagi ngliatin gue. Nah, lama lama lama lama Gimbal nembak gue, karena gue pengen nyoba ngrasain gimana rasanya pacaran, gue nrima Gimbal. That's a very wonderful day.
Gue ngejalanin masa pacaran sama Gimbal dengan lemepng-lempeng aja. Suatu hari, Gagap nembak gue. Lah, gue kaget lah.. gue kan udah sama Gimbal. Secara, Gagap itu temen deketnya Gimbal. Akhrinya gue tolak tuh si Gagap.
Gue pacaran sama Gimbal sampe 1 tahun. dan kita putus pas gue... mulai galau di blog ini.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar