Selasa, 09 Oktober 2012

My Inspiration, My Idol, My Obsession

Hai guys, gue emang bener-bener blogger yang murtad dan gak peduli sama blog-nya. Maapin gua ya cemandth-cemandth -__________-
Karena gua udah semester hamper akhir di sekolah gue *elo tau maksudnya gak?* okedeh gini gue jelasin.
Gue udah kelas 9 SMP men.. tugas numpuk, ulangan banyak. Belum lagi persiapan buat ujian akhir, Ujian Nasional, Ujian praktek, ujian Tuhan, ujian blahudg, Ujian preketek, Ujian bdjsbjuuj, Ujian abal-abal, ujian njbjdsjfj, Ujian jasbhdjd, ujian ujian ujian = ujian pangkat tiga. Pokoknya ini itu, banyak sekaliiiiii~

okedeh, karena gue lagi jomblo yang notabene gak ada yang nge-support gue when I fall down. Tapi gue sadar dan nyadar, bahwa ketika putus, BUKAN AKHIR DARI SEGALANYA. Justru dari pelajaran putus itu, kita bisa bikin motivasi atau semangat baru yang notabene -susah- hehe. *kriiiik kriiiik*

okedeh, gue nglantur. kembali ke depan laptop -_____-
Ada sekelompok cowok yang bikin gue semangat banget ngjalanin hidup ini *ceileeeeeeh* mereka bikin boyband. Eits.. bukan boyband kamseupay yang kayak ituuuu.. boyband mereka keren kece gawl bangets!
Nama boybandnya.............
ONE DIRECTION

Yap! gue adalah directioners!
Gue slalu ngebayangin jadi pacarnya Niall Horan. Ahahaha :D
gue emang hobi ngimpi dan berimajinasi meen -______-
gapapalah, hidup berawal dari mimpi, kata Bang Bondan Prakoso

Lagu-lagunya One Direction yang T-O-P-(spasi)-B-G-T alias TOP BGT alias Top Banget.
bikin semangat gue yang patah *ceileh* karena inget mantan jadi tumbuh lagi. *apaan yang tumbuh woooy*
okedhe ralat men.. saat gue putus asa, galau, patah semangat, One Direction mampu ngehibur gue dan bikin semangat gue balik lagi -kayak Minuman isotonik-
yah, pokoknya gitu deh..
They're so awesome.
cuma kata-kata itu yang bisa gue pake buat mendeskripsikan sosok One Direction. Gue saying sama mantan gue sepenuh hati. Tapi, gue lebih mencintai One Direction lebih dari mantan gue. *ciee*

Wassalam
Dari JONES LONER
 
muahhhhh :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar