Rabu, 10 Oktober 2012

Mimpi SMA

Np : Butiran Debu - Rumor

Lagu itu adalah lagu galau segalau galaunya galu men -__________-
Nasib jadi orang di PHP in ya gitu
Naas banget ya orang yang nyiptain itu?

Ini nih, gue barusan aja 'nranslate' liriknya ke bahasa inggris lewat google translater. check this one out
Indonesia version :
namaku cinta. ketika kita bersama. berbagi rasa. sepanjang usia
namaku cinta ketika kita bersama. berbagi rasa untuk selamanya
kini tiba saatnya akupun melihat. cintaku yang khianat. cintaku berkhianat
aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagi. aku tenggelam dalam lautan luka dalam
aku tersesat dan tak tahu arah jalan pulang
aku tanpamu butiran debu

English version :
love my name. when we are together. sharing. all ages
love my name when we were together. share a taste for good

now it's time I will see. love the treacherous. love treason

I fell and could not rise again. I'm drowning in a sea of ​​injuries
I'm lost and do not know the road home
I was without a speck

 
 
Love my name? cintai namaku?
ahh, upay deh ahh..
 
 
So, gini deh.. tadi gue ngomongin tentang planning di masa depan sama temen-temen gua. Kita semua pada setuju kalo kuliah itu asik *belum ngrasain semua sihh*
Gue sih sebenernya langsung pengen kuliah tanpa nglewatin masa SMA :D
karena, kayaknya masa SMA itu boring banget -_____- Kita gak bakal hidup di dunia SMA yang kayak film AADC -Ada Apa Dengan Cinta-
 
Mimpi gua saat SMA sih, gue pengen.... gue pengen..... gue pengen....
gue pengen jadi normal :3 gak gila kayak sekarang
 
Wassalam
Jones Bahagia :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar