Rabu, 03 Oktober 2012

Kenapa susah buat move on?

barusan dapet kritik dari temen ane, Miss Ciblek karena blog saya gak ada gambar nya. :o
So, gua harus bilang WOW gitu? trus gua harus ngganti nama JOKOWI jadi JOKOWAW gitu?? hah?? masa iya?
okedeh -__________- back to topic!
apa yang saya lakukan buat move on? simple aja! gua cuma ngebanyakin twitteran, blogging (jelas ini boong banget soalnya saya kan jarang update)
-maafkan blogger yang murtad ini reader-

saya cuma lebih sering mengunjungi dunia maya lebih dari sebelum saya pacaran. huftt -_____- tapi tetep aja susah buat move on!
BAYANGIN AJA!!! mantan elu, satu kelas sama elu!! WAW!
gimana lu mau menghindar dari dia? ha? gimana?

nyesek gak??
susah banget buat ngelupain kalo dia-nya PHP gitu :3
emang deh, di PHP in itu gak enak banget!
kenapa hidup gua ngenes banget?
apa ini nasibnya jones? apa seperti ini hidup jones?
memang sih, jones itu JOMBLO NGENES!
YaAwoh.... :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar