Rabu, 10 Oktober 2012

Derita Kelas IX

Minggu depan UTS, minggu depannya lagi Try Out, disusul Uji Mutu, Try Out II, dan seterusnya. Its too bored meeeen!!!!!!!!!!

Ujian dan tugas bikin masa muda begitu suram -__- sekarang gue ngrasain derita jadi senior :(
Jadi senior itu bukan cuma asik karena dihormatin adik kelas. Tapi juga punya drita, karena udah dibayang-bayangin sama Ujian Nasional, tugas akhir, sama Ujian praktek buat kelulusan.
Sekarang, gue udah tau kenapa kok orang yang demen banget sekolah, kepalanya jadi botak dan jidatnya tambah lebar. Jadi kelas 9 itu.. tekanan banget. Mana dibayang-bayangin sama 20 paket soal. Emang gue gak mau ngandelin temen gue alias nyontek. Tapi dengan dibilangin gitu, gue-mnya jadi makin ngerasa minder. Gue gak tau masa depan gue gimana. Semua planning yang udah gue siapin mateng-mateng tiba-tiba hilang gitu aja karena tugas numpuk akhir-akhir ini.

Gue gak tau apa motivasi guru gue buat bikin tugas yang bikin enek! Daily activity gue yang sebelumnya amat sangat tidak beraturan, sekarang jadi amat sangat teratur. Gue berasa jadi robot. Gimana enggak..? Pagi-pagi banget harus berangkat ke sekolah buat pendalaman materi di pagi hari. Pulangnya juga sore banget karena ada pendalaman materi siang. abis sekolah gue langsung cabut buat les. Pulang les, gue mandi, makan, dan internetan. Abis itu belajar, lalu tidur, abis tidur bangun pagi lagi buat pendalaman. Amat sangat teratur. Apa gue harus ngejalanin ini sampai kira-kira 3 tahun lagi? *sama SMA juga*
Gue gak tau, gue bias bertahan apa enggak. Gue sama temen-temen gue akuin, ini amat sanget berat bagi kami. Tapi mau gimana lagi? ini yang harus kami jalanin :( life must go on. and I can't be a taft person 'cause I'm not strong...
I give up

Tidak ada komentar:

Posting Komentar