Minggu, 16 September 2012

Stand Up for Life

Gue ababil, belajar tuk jadi dewasa (Y)

Gak selamanya manusia tetep jadi anak kecil. Gak selamanya manusia tetep alay. Gak selamanya manusia tetep galau-galauan terus.
Manusia bakal mengalami metamorfosa dan bakal berubah jadi dewasa.

Saat kita jatuh, pasti ada kesempatan buat bangkit lagi selama kita gak putus asa.
Energi yang kita butuhkan buat bangkit adalah SEMANGAT dan MOTIVASI.

Gue kok sok jadi motivator sih?
entahlah..

backsound : Jamrud - Pelangi dimatamu

Kalo kamu gak mampu bangkit sendiri, coba cari orang yang bias membuat mu bangkit. Kalo kamu tak mampu, ambil pelajaran/hikmah. Hikmah itulah yang bisa jadi suatu motivasi.

Gue bukan motivator. Gue cuma ngambil hikmah dari pengalaman gue sebelumnya. Sebenernya salah satu alas an kenapa gue bikin blog ini adalah : gue pengen ngelampiasin isi hati gue dan gue pengen orang-orang belajar dari kesalahan gue dan ngambil hikmah dari kisah gue *weseh*

Gue udah ngalamin sedikit sekali pahitnya cinta. Dan gue gak mau jatuh 2 kali pada lubang yang sama :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar