Sabtu, 15 September 2012

My Mind is My Mine

Mulutku, Harimauku..
karena kata-kata ku sendiri, bisa membunuhku

Blogku, Curcolku
karena curhatku, ada di blogku

Kakakku, Keluargaku
yaiyalah bego!

Ada orang yang Tanya sama gue,
"Kapan penderitaan akan berakhir?"

Menurut pendapat gue, penderitaan itu gak akan pernah berakhir kalau kita gak merasa bahagia. Jadi, mulailah dengan perasaan bahagia, dan belajar lah tidak melakukan kesalahan dari pengalaman.

Contohnya, tadi pengumuman lomba DN di sekolah gue. Hasilnya kelas gue dapet juara umum karena kelas gue nyabet 2 juara sekaligus. Manteb gak kelas gue?

Kenapa gue kasih judul ini posting dengan 'My Mind is My Mine' ?
karena gue suka mikir yang cuma gue pikirin. Emang yang gue pikirin itu gak penting semua. Tapi menurut gue, kalo hal-hal yang kamu pikirin ternyata gak dapat kamu wujudin, mending kamu mikirin hal yang gak penting. Jadi, kamu gak bakal mencoba untuk mewujudkannya.
Gini deh, kalo kamu ingin mewujudkan suatu hal, lalu saat proses mewujudkannya, ternyata kamu terjatuh dan gak mampu buat bangkit dan mewujudkan pikiran kamu, mending kamu mikirin hal yang gak penting and gak bikin kamu jatuh. Karena jatuh itu sakit.
INGET ! Jangan takut buat ambil resiko, tapi kamu harus udah punya persiapan buat ngehadapin resiko itu! Kalo gak ada persiapan, jatuhnya bakal sakit banget!

Ibarat mau terjun paying, elo udah nyiapin parasutnya.

sekian, muuuuah :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar