Kamis, 20 September 2012

Menemukan Motivator

Mungkin kalian para pembaca udah gak betah baca posting yang isinya galau-galauan terus, serta posting yang berisi tulisan gak berwibawa. Maklum... ababil

Saat gue galau, gue memutuskan buat potong rambut.
gue berharap bisa melupakan masa lalu dan membuat gue lebih fresh *apa hubungannya?

Gue gak bias move on mamen!! Gue digantung!
Gue mau curhat! *hiks
gajadi deh.. bingung mau ngomong apa

so, waktu gue potong rambut.. gue curcol gitu sama mbak tukang potongnya *udah kenal bok*
trus gue bilang gue abis putus.. trus kata mbaknya, "kalo kamu putus, berarti kamu belum waktunya buat pacaran"
glek! gue nelen ludah!
iyaya... gue masih kecil, gaboleh gitu-gituan dulu.. akibatnya, gue susah move on! gue bodoh banget selama ini.
berbekal kata-kata mbake, gue mencoba bangkit. gue punya motivasi "ngapain dipikirin lagi, kalo cemburu aja udah gak berhak"
udah malem.. bye bye readers

Tidak ada komentar:

Posting Komentar