Sabtu, 22 September 2012

Hidup Baru Gua

gua memulai hidup untuk menjadi cewek ceria. Gue belajar buat merelakan pacar -mantan- gua. Gue belajar ngelupain dia. Gue belajar buat berjiwa besar!

gue barusan disuruh beli obat ame Emak (nenek) gua. di apotek gue ngalamin kejadian yang.. uhh gileee

*nyendok nasi, ngetik lagi*

(flash back tadi pagi)

ngerumpi di depan kelas, ngomongin adek kelas yang namanya AM dan DY

jadi intinya gini, AM itu nge-BBM DY. "Mas titit mu panjangnya seberapa?". sama DY dibales "kira2 30cm.". Nah, si AM itu minta fotonya tititnya DY. trus sama DY diginiin "kamu dulu ae lo fotone kirimen ke aku". eh, sama si Am foto tititnya dikirimin beneran.
trus waktu pelajaran biologi, materinya nyeritain tentang system reproduksi. temen-temen gua langsung reflex AM & DY. OOOOW

(flashback end)

trus gua kan disuruh beliin obat emak gua, nah di apotek.. sambil nungguin, gua baca kertas2 disitu. DENGAN GAK SENGAJA. Entah kenapa iklannya tentang obat kuat semua! hih! gua udah jijay...
trus tiba-tiba ada pengemis cowok. Gak ada yang ngasih uang, trus dia pergi. Lalu, ada cewek gitu badannya gede bet! ternyata dia pengemis juga -_______- trus kan di apotek itu ada timbangan gitu. tiba-tiba cewek itu nimbang terus ngomong kalo bobotnya 50KG! WOW same gue aje, beratan die! AJE GILE TUH PENGEMIS!!! SUBUUUUUUUUUUUUUUUR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar