Selasa, 30 Oktober 2012

TRY OUT SMP 2012

Yeah! Damn Its True!
hari ini hari pertama Try Out :) Subject-nya Bahasa Indonesia sama Matematika. Buat Bahasa Indonesia, gue bersyukur beribu-ribu kali ke Tuhan Yang Maha Esa, gue bias dengan lancar ngerjainnya.
Tapi buat Matematika.... I have bad feeling. Soal-soal yang gue pelajarin sih hampir-hampir mirip sama soal try out. Tapi pas di akhir-akhir, entah kenapa waktunya abis duluan!!!
GUE PANIK!
Gue kurang 18 nomor meeeeen!!!!!!!! DELAPAN BELASSSSSSSSSSS
tadinya gue nyantai, tapi waktu pengawas gue ngomong "yah, waktunya abis." keringat dingin langsung keluar!
DAMN! gue belum seleseeeeeeeeeeeee

Abis keluar dari kelas, kaki gue lemes. Gue udah gak sanggup mikir lagi -__- gue amat sangat badmood. Dan saat itu juga, gue pengen ngebakar idup-idup orang yang bikin tuh soal!

Tapi gue udah nerima kenyataan kok. Namanya aja TRY. TRY itu COBAAN sebelum BUNUH DIRI BENERAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar