Minggu, 09 September 2012

Perkenalkan kisah singkat

Hey Guys.. posting pertamanye ababil nih

Bagi kalian yang belum kenal saya *emang ada ya yg kenal ama saya?* seharusnya kita kenalan dulu biar jadi kenal kita kenalan dulu. Makanya kita kenalan yuk? Ya ampun.. gue nglantur..

Ada pepatah mengatakan.. *wesseh... bahasa gue sok puitis banget! Sok lu dhiil.. sok buanget*
"Tak kenal, maka tak sayang. Tak sayang maka tak cinta"

maka dari itu *bahasanya jadi kayak guru SD* alangkah baiknya saya memperkenalkan diri..

ehm.. ehm.. *kayak pejabat mau pidato aja. sok lu dhil.. sok banget*

Nama gue, Didhil. Temen ngaji gue, temen TK gue, temen playgroup gue, temen SD gue, temen SMP gue, Guru ngaji gue, guru SD gue, dan guru spirituil gue manggil gue "Didil". Karena gue masih alay.. nama gue, gue ganti jadi "Didhil". Jenis kelamin gue, antara cowok and cewek. Tapi, kalo alat kelamin gue, konsisten kok :P *nglantur mameeeen*
okedeh, intinye.. gue anak SMP yang masih labil, demen pacaran. gue cewek 14 tahun. gak ngerokok, gak nge-drug. gue pengen jadi dokter *do'a-in cita-cita gue terkabul yawch!*

Gue sempet punya pacar. Pacar gue cowok.. *gue normal kan?* Gue pacaran sejak kelas 8 SMP (2 SMP) sampai kelas 9 SMP (3 SMP) ada satu tahun gitu deh. Gue sering ngembek sama cowok gue. Bukan karena dia gak pernah merhatiin gue, bukan karena dia gak pernah bikin gue seneng. Sebaliknya, dia bikin gue seneng and sayang banget sama dia. Dia pacar pertama gue.. first love gitu deh... Nah, 3 hari setelah 1st year anniversary, dia mutusin gue tanpa sebab yang jelas. Apa gue ulang tahun? Enggak kan? Sumpah! gue GALAU banget mamen.. Untungnya, gue punya sobat baik yang selalu ada disamping gue disaat gue terpuruk maupun disaat gue bahagia. Namanya, Qya, Oka, Vain. Mereka sobat terdekat gue. Sobat yang support gue waktu gue curhat ame die, namanya Vivy, Fitri, Lia, and Iza.

waktu di kelas 8, gue ama cowok gue cuma pacaran sebatas di SMS aja bro.. soalnya, temen sekelas gue yang namenye, Rismi bikin geng yang seneng nge-bully. Gue adalah tipe cewek yang gak suka bikin masalah *ceileeeeeeeeeh*. Gue sama cowok gue satu kelas pas di kelas 8. Lantas, di kelas 9 gue sekelas lagi... gue seneng baget cuy.. temen-temen sekelas di kelas 9 gue baek semua.. gak ada yang namanya GENG. KITA SEMUA SATU SAUDARA. Temen-temen gue pada envy sama gue and cowok gue karena dia (cowok gue) selalu merhatiin gue, dia saying banget sama gue. Itu terbukti dengan kita nyape satu tahun pacaran. Tapiiii 3 hari setelah anniversary, tiba-tiba dia ngajakin gue putus! Gimana gue gak kaget? Gue saying banget sama dia. Trus tiba-tiba gue digituin.. sama temen-temennye cowok gue (Ofan and Rero) gue dipanas-panasin. katenye.. cowok gue punya selinge,kuhan. Kalian tau kan gimana perasaan gue? ANCURRR MEEEEEEEN ANCUUUUUUURRR!!!! gue galau selama 6 jam!! gue nangis.. and gue kagak makan 2 hari! Gilak ya gue? Tapi sekarang gue sadar.. LIFE MUST GO ON.. Cowok gak cuma dia aja.. Dia cuma cimon alias cinta monyet gue.. dia first love gue.

Pacaran itu kayak madu.. kalo masih baru, manis banget.. kalo udah basi, beracun.
Pacaran itu.. kalo masih awal-awalnye manis and indah banget.. dunia pun seperti milik berdua.. tapi kalo udah lama, meracuni hati. (khusus buat para ababil)


Hidup, musti terus berjalan kawan, kalu elu galau melulu, elu gak bakal bias move on. Lupain mantan lu. Bersahabatlah dengannya. Elo, gak boelh terpuruk. Elo musti semangat kawan..

 
Salam Sayang dari gue
Ababil Sang Pencari Cinta *muaah*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar